Pages

Saturday, October 31, 2009

Pria Misterius Bikin Trafik Situs Ramai

Sebuah situs yang didedikasikan untuk seorang pria berhasil mendapat perhatian para pengguna internet. Pasalnya, sebagian orang mengaku pernah mengenal pria tersebut meski hanya dalam mimpi.



LONDON - Sebuah situs yang didedikasikan untuk seorang pria berhasil mendapat perhatian para pengguna internet. Pasalnya, sebagian orang mengaku pernah mengenal pria tersebut meski hanya dalam mimpi.

Situs dengan alamat thisman.org menampilkan sebuah sketsa wajah seorang pria. Wanita penggambar sketsa tersebut mengaku telah dihantui oleh wajah pria tersebut dalam mimpinya selama bertahun-tahun. Bahkan kejadian ini telah berlangsung sejak tiga tahun lalu. Sang wanita menggambar skets wajah tersebut saat ia melakukan konsultasi dengan psikiater terkait mimpinya ini.


The Sun melansir, Kamis (29/10/2009), dalam situs tersebut juga terdapat pengakuan sang wanita bahwa ia bersumpah belum pernah bertemu dan berkenalan dengan laki-laki tersebut selama ini.

Anehnya, hal yang sama juga terjadi pada pasien lainnya yang berkonsultasi pada psikiater yang sama. Beberapa pasien mengaku telah dihampiri oleh wajah laki-laki dalam sketsa tersebut sebelum mereka berkonsultasi dengan psikiater tersebut.

Kini, situs thisman.org berhasil menarik banyak pengguna internet untuk mengunjungi situs tersebut. Meski ribuan orang di seluruh dunia mengaku pernah melihat wajah laki-laki tersebut namun banyak juga orang yang menganggap kisah tersebut hanya hoax.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...