Pages

Saturday, October 31, 2009

Menkominfo Ucapkan Selamat Hari Blogger via Twitter

Menkominfo Tifatul Sembiring mungkin menjadi orang pertama yang mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional. Ucapan ini ia layangkan melalui Twitter.


JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mungkin menjadi orang pertama yang mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional. Ucapan ini ia layangkan melalui Twitter.

Ditelusuri okezone, Selasa (27/10/2009), tweet tersebut telah bertengger di Twitter pribadi milik Tifatul sejak 9 jam yang lalu, atau sekira pukul 01.00 dini hari.

"Tepat tanggal 27/10. Ingin jadi yang pertama mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional! Pergi ke Palu membawa koper, jayalah selalu hai para blogger," tulis Tifatul.

Hari ini memang bertepatan dengan hari blogger nasional yang baru berusia 3 tahun. Akhir pekan kemarin bahkan Menkominfo menyempatkan diri untuk menghadiri Pekan Blogger Nasional yang dipadati oleh hampir 1.500 orang. Jumlah blogger sendiri saat ini telah mencapai 1 juta orang.

Twitter pribadi dengan akun tifsembiring ini ternyata baru berumur lebih dari seminggu. Akun ini dibuat Tifatul sejak tanggal 20 Oktober, sebelum dirinya resmi dilantik sebagai Menkominfo. Hingga saat ini, Tifatul baru berhasil menarik sekira 14.188 follower.

Rupanya akun twitter ini dibuatnya untuk menampung aspirasi para netter yang peduli dengan teknologi, yang notabene industri di bawah naungan Depkominfo, baik itu internet, jaringan telekomunikasi, penyiaran, maupun open source.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...