Pages

Thursday, April 1, 2010

Rahasia Master Rayuan


Menguasai rahasia rayuan adalah salah satu dari beberapa hal dalam hidup yang Anda BENAR-BENAR bisa lakukan saat Anda mengasah ketrampilan Anda dan belajar keterampilan baru. Bagi kebanyakan pria, mampu merayu seorang wanita tampaknya JAUH di luar kemampuan mereka. Tentu saja, itu hanya persepsi dan Anda dapat mengubah persepsi jika Anda mau. Sama seperti setiap orang dapat menemukan cara untuk menguasai rayuan agar licin, mereka akan membuat seorang wanita meledak karena menginginkan ANDA.
Berikut adalah beberapa rahasia godaan yang lebih mendasar :
1. Cara Anda berjalan. Bagaimana Anda berjalan mengatakan banyak tentang Anda kepada seorang wanita, dan anda tahu, kesan pertama sangat berarti ketika bicara rayuan dan kencan. Jadi, Anda harus belajar bagaimana agar langkah Anda rileks, sementara masih tampak percaya diri dan aman untuk menarik perhatiannya.

2. Cara Anda berbicara. Seorang wanita bisa melihat seorang pria yang jelas di luar dari zona nyaman dengan cara yang ia berbicara padanya. Anda tidak bisa berpikir bahwa seorang wanita berada di luar liga Anda jika Anda ingin menguasai rayuan dan mulai mengerjakan sihir Anda padanya. Cara Anda berbicara dengan seorang wanita dapat membuat Anda siap untuk keberhasilan atau kegagalan.
3. Apa yang Anda lakukan dengan mata Anda. Ketika Anda mendekati seorang wanita, mata Anda harus ditetapkan pada bibirnya. Anda ingin mengunci dia dalam pandangan, sehingga Anda dapat membuat sedikit chemistry dan daya tarik SEBELUM Anda bahkan mulai permainan Anda. Mata akan menjadi cara yang mudah untuk memicu ketertarikan dan godaan, tapi HANYA jika Anda menggunakannya dengan cara yang benar.
Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...