Pages

Thursday, April 1, 2010

Bagaimana Membuat Perempuan Bahagia


Tidaklah mudah untuk mengetahui bagaimana agar seorang wanita bahagia. Tapi kalau Anda bisa melakukan itu, Anda akan memenangkan hatinya. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Anda harus terlebih dahulu memahami bahwa seorang wanita berbeda dari seorang pria dalam banyak hal.
Telah diketahui bahwa wanita senang berbicara. Bahkan, wanita merasa perlu untuk berbicara. Dan mereka ingin pria mendengarkan mereka. Jadi jika Anda seorang pendengar yang baik, Anda akan merasa mudah untuk mengetahui bagaimana membuat seorang wanita bahagia. Banyak pria secara keliru percaya bahwa cara terbaik untuk menyenangkan seorang wanita adalah untuk mencari solusi untuk setiap masalah yang dihadapinya, tapi kadang-kadang wanita hanya ingin laki-laki untuk mendengarkan mereka. Seorang wanita tidak ingin laki-laki untuk memecahkan setiap masalahnya tetapi hanya untuk mendengarkan dia. Beberapa masalahnya bahkan mungkin tidak nyata. Mereka hanya mungkin menjadi alasan bagi seorang wanita untuk membuat pria mendengarkan.

Kecenderungan bagi perempuan untuk berbicara lebih banyak terkait dengan kebutuhan kelangsungan hidupnya. Secara tradisional, ketika pria pergi keluar untuk berburu, perempuan di rumah merasa kesepian dan terancam. Mereka menemukan bahwa peluang mereka untuk bertahan hidup adalah berbanding lurus dengan kemampuan mereka untuk terikat dengan orang lain. Kebiasaan wanita modern berbicara melalui telepon selama berjam-jam berkembang dari ini. Kebutuhan kebersamaan juga berasal dari isu-isu kelangsungan hidup. Mereka bahkan pergi ke toilet dengan berpasangan atau bertiga.
Perempuan memiliki preferensi yang kuat. Anda dapat mengirim seikat bunga untuk wanita Anda, tapi dia tidak akan bahagia kecuali jika Anda membeli bunga favoritnya. Dia tidak akan menghargai gaun mahal yang Anda beli sebagai hadiah untuk ulang tahunnya, jika dia tidak menyukai desainnya. Jadi,ketahui selera wanita Anda, kesukaan dan preferensi.
Hal-hal kecil sangat berarti bagi kebanyakan wanita. Jadi telponlah dia sampai setidaknya dua kali sehari, sesibuk apapun anda dengan pekerjaan. wanita Anda akan selalu ingin mendengar dari Anda bahwa Anda merindukannya. Telepon untuk mengatakan bahwa Anda merindukannya. Ini juga akan membuatnya senang jika Anda dapat menelepon dan mengatakan jam berapa Anda akan kembali ke rumah. Dia bahkan mungkin memiliki sesuatu yang baik disiapkan untuk Anda.
Jadikan kebiasaan untuk berterima kasih jika ia melakukan sesuatu yang biasa. Semua orang suka dihargai dan seorang wanita tidak terkecuali. Jika wanita Anda telah mengalami hari yang berat di kantor, siapkan mandi air panas untuknya dan berikan padanya segelas anggur dingin, ketika dia pulang. Bantulah dia dalam mempersiapkan makan malam dan menidurkan anak-anak.
Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...