Pages

Sunday, March 28, 2010

Clockpay membayar anda tanpa di minta

 Cara kerja situs ini sama seperti program lainnya, ClockPay.net akan membayar Anda sejumlah uang setiap kali Anda mengklik salah satu fitur spanduk, membaca email berbayar, atau sign up ke salah satu program yang diiklankan di bagian Make Money

Penghasilan harian Anda kemudian dibayarkan secara otomatis dalam periode 24 jam.

Jadi bagaimana pembayaran sehari-hari bekerja? Secara default, semua anggota yang tidak dimulai dengan pilihan pembayaran harian minimum diaktifkan. Saat ini, pembayaran harian hanya dapat dilakukan ke rekening PayPal Anda, namun ada kemungkinan bahwa ClockPay akan menambah lebih banyak pilihan pembayaran dalam waktu dekat. Jika Anda tidak ingin dibayar setiap hari, ClockPay juga memiliki opsi pembayaran lain yang tersedia untuk Anda. 

Caranya silakan mengunjungi bagian Cash Out untuk detil lebih lengkap:
                        Pembayaran DAILY ACCOUNT
PayPal ANDA (Anggota Default) 

No minimum pendapatan yang diperlukan. Cukup pilih "
PayPal" sebagai pilihan pembayaran Anda di bawah Profil Anda. Harap dicatat bahwa Anda harus menjadi anggota aktif di situs ClockPay untuk menjaga pilihan pembayaran harian yang diaktifkan. Anggota aktif adalah anggota yang membawa nilai moneter dengan program ClockPay, baik dengan mendaftar untuk program-program yang diiklankan, menjadi pencari refferal aktif atau dengan menjadi seorang pemasang iklan. 

Naah tunggu apa lagi bro ayo gabung sekarang juga dan jangan lupa klik disini untuk mendaftar..........


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...