Pages

Monday, March 29, 2010

AdReviewCamp : Paid Review Indonesia

 AdReviewCamp merupakan website tempat bertemunya bloggers dan advertiser dalam membangun sebuah backlink dan mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Sebagai Paid Review Indonesia, AdReviewCamp merupakan media yang tepat bagi advertiser yang membutuhkan publikasi produknya serta bagi bloggers (publisher) yang membutuhkan posting yang "bernilai" di blognya.

Review bloggers yang disetujui oleh advertiser bakal mendapatkan bayaran yang telah disepakati harganya sebelum transaksi dimulai. Untuk itulah dibutuhkan AdReviewCamp yang mempertemukan kedua belah pihak.

Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers.

Sementara, keuntungan yang diraih oleh bloggers adalah Anda bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang Anda tampilkan pada blog Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak ada batasnya dengan bergabung bersama AdReviewCamp.

Tertarik, segera bergabung dengan AdReviewCamp.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...