Pages

Saturday, April 10, 2010

Mitos-mitos Cara mempertahankan pagerank blog untuk Paid review



Banyak orang yang bilang, kalau Google itu sangat membenci blog yang digunakan untuk Paid Review, sehingga pagerank mereka tidak akan bertahan lama. Sehingga berbagai macam cara mereka lakukan untuk mempertahankan Pagerank yang digunakan untuk Paid Review, diantaranya :

1. Postingan review di potong menggunakan readmore sebelum anchor text dari adverstiser di pasang.

2. Meletakkan postingan paid review di halaman paling belakang, dengan cara merubah tanggal postingan.

3. Meletakkan anchor text dari advertiser minimal di paragraf ke dua.

4. Jangan menggunakan label PAID REVIEW atau REVIEW pada postingan Paid review Anda.

5. Memperpanjang postingan lebih dari 200 kata, karena mitos nya, Google mengetahui ini postingan paid review karena biasanya postigan paid review sebanyak 200 kata.

6. Menghindari postingan yang berbau Sex site. Karena Google benci dengan situs sex. (Padahal banyak situs sex yang pagerank nya tinggi)

5. Dan masih banyak usaha-usaha lain yang dilakukan agar Pagerank tidak turun...

Tapi apa benar cara-cara tersebut ampuh untuk mempertahankan pagerank? Apa iya Google menurunkan pagerank dengan cara-cara diatas?

Kalau menurut saya, semua hal di atas hanyalah mitos. Entah kenapa saya berpikir seperti itu. Tidak mungkin Google melihat seluruh blog satu persatu pada saat jadwal update.

Lalu apa sebenarnya yang membuat pagerank kita turun? Kalau menurut saya, semua adalah faktor dariInboud link dan Outbond link. Dengan semakin sering kita menulis postingan paid review, maka akan semakin banyak outbond link dari blog kita.

Jadi menurut saya probadi, semua hal-hal diatas hanyalah mitos.

Yang harus kita lakukan agar Pagerank blog tetap bertahan adalah :
PERBANYAK BACKLINK / INBOUND LINK
Karena menurut saya pribadi, dengan cara itulah Google mengecek apakah pagerank domain kita pantas naik, turun, atau tetap bertahan.

Artikel ini menurut pendapat saya aja lho. Bisa juga salah. Dan sebagai catatan, saya sudah melakukan semua hal-hal yang disebutkan diatas, ternytata apa yang terjadi? Pagerank saya tetap saja turun. Dan ternyata yang bisa mempertahankan pagerank saya lebih lama adalah dengan memperbanyak backlink(walaupun lama-lama akan turun juga jika ga telaten).

Ada yang punya pendapat lain? Tolong sharing melalui kolom komentar ya! Semoga komentar Anda bisa mencerahakan para pembaca artikel ini. ;)

Referensi produk bisnis online untuk anda:

1.Dapatkan buku panduan bisnis online DISINI

2.Program baru bisnis online,sistem sederhana,lihat DISINI

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...