Pages

Wednesday, April 7, 2010

10 Tempat Nongkrong Blogger


Sudah jadi rahasia blogger akan menghabiskan banyak sekali waktunya di depan komputer. Nah, disamping aktifitas standar seperti posting, browsing dan blogwalking seharusnya Anda bisa memilih tempat tongkrong yang baik dan berguna untuk blog Anda. Berikut ini adalah daftar 10 tempat nongkrong yang baik buat Anda disela kesibukan 'standar' Anda dalam blogging.

1. Blog Catalog
Merupakan daftar besar blog. Membaginya dalam berbagai kategori. Merupakan directory terpopuler dan sebuah keharusan untuk Anda. Mengambil artikel Anda setelah Anda update dan memasukannya ke daftar mereka sehingga memungkinkan blogger lain untuk membacanya.
2. MyBlogLog
Cara yang bagus untuk mengembangkan jaringan dan mencari teman sebanyak-banyaknya yang kemungkinan akan terus mengunjungi blog Anda.
3. Facebook
Tempat tongkrong blogger populer yang juga tempat tongkrong semua orang dari semua kalangan. Erupakan favorit saya dan seharusnya Anda dapat merasakan juga traffic besar dari Facebook jika Anda membaca list-list berikut:
- Artikel Blog Tampil di Facebook
- NetworkedBlogs, Blog Terkenal di Facebook

4. Twitter
Jaringan sosial yang telah identik sekali dengan blogging. 
 Anda mendapatkan banyak followers dan berarti Anda mendapatkan banyak pelanggan untuk blog Anda. Anda bisa cerewet di sini untuk promosi blog Anda. Pelajari twitter lebih jauh dan dapatkan traffic:
- Cara Membuat Akun Twitter













5. FriendFeed
Cara yang baik untuk saling erhubungan dengan sesama teman blogger. Sangat mudah karena Anda bisa menggunakannya hanya dengan akun facebook.
6.YouTube


Tempat nongkrong dimana Anda bisa mendapatkan ragam video gratis untuk melengkapi blog Anda.
7. Digg
Bergabung di digg dan submit artikel Anda disana. Ratusan juta orang membaca berita dari diggsetiap harinya. Pastika blog Anda adalah satu dari banyak blog yang terdaftar dan 'akan' dibaca.
8. Technorati
Salah satu tempat dengan update paling cepat dan pengunjung paling ramai. Komunitas besar yang sangat odentik dengan blog meski tidak hanya kaku dengan hal itu.
9. MySpace
Awalnya hanya ditujukan untuk kalangan remaja sekarang justru berkembang menjadi jaringan pemasaran yang kuat dan sesak.
10. Lintas Berita dan InfoGue
Jangan siakan waktu senggang tanpa submit Artikel Anda dilintas berita dan infogue. Rasakan kehebatannya dan baca lebih jauh di
 Menjadi Benalu di Lintas Berita

Urutan di atas bukan berarti berangkat dari yang terpenting atau sebaliknya. Hanyalah angka yang memudahkan per list namun semuanya mempunyai posisi yang sama dan harus Anda coba jika Anda ingin benar-benar total. Semoga bermanfaat.




Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc 10 Tempat Nongkrong Blogger 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...