Pages

Tuesday, March 16, 2010

MANTAV Antivirus v1.0.0 [First Launch]


Inilah MANTAV Antivirus versi perdana, atau versi pertama kali diluncurkan dapat anda download di sini. Untuk membantu anda menangani permasalahan seputar virus dan malware lainnya yang sering sekali menggangu aktivitas anda dalam berkomputer (bekerja, bermain, berinteraksi secara online, dsb), MANTAV menghadirkan fitur-fitur sebagai berikut:

- Menggunakan scan engine racikan MANTAV Labs untuk melakukan pencarian virus pada komputer anda      pada saat MANTAV dioperasikan.
- Metode utama pencarian virus dilakukan dengan cara membandingkan tiap-tiap file pada komputer anda         dengan signature atau penanda jenis-jenis virus yang ada dalam database signature MANTAV.
- Perbaikan konfigurasi system melalui registry yang biasa dimanipulasi oleh kebanyakan virus, khususnya virus   lokal.
- Pendeteksian virus dengan metode heuristic, untuk memeriksa tingkah laku atau pola virus sehingga mampu     mendeteksi jenis-jenis virus yang memang belum tercantum signaturnya dalam database MANTAV.
- Pemindaian proses-proses di memory untuk berusaha menghentikan proses virus yang sedang aktif.
- Pemulihan dokumen-dokumen yang disembunyikan oleh virus, yang merupakan kebiasaan virus-virus yang       menyamar sebagai file dokumen, dan jika memang virus melakukan hal tersebut.

 Selain fitur-fitur scanning di atas, MANTAV juga menyajikan menu-menu yang dapat dengan mudah anda akses dengan meng-klik tombol-tombol navigasi pada bagian kiri jendela utama MANTAV Antivirus, seperti Scanner, Quarantine, Configuration, Tools, dan Help. Berikut ini penjelasan masing-masing menu tersebut:

Scanner:


Quarantine:


Configuration:


Tools:


Help:

  
MANTAV berlisensi Freeware atau Software bebas digunakan tanpa dipungut biaya sepeserpun. 
Untuk mendownload MANTAV tinggal anda klik saja tombol download yang disediakan di bawah ini.



 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...