Pages

Wednesday, March 3, 2010

Free Download WindowBlinds 7.01 Build 247


WindowBlinds adalah utilitas perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows. Ini bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, yang disebut kulit, di seluruh user interface (title bar, menekan tombol, start menu, taskbar, dll) dari sistem operasi. Akibatnya, pengguna mendapatkan kendali penuh atas cara Windows terlihat.

Menyesuaikan seluruh Windows pengalaman dengan WindowBlinds. Ini satu-of-a-program semacam dapat mengubah hampir setiap elemen dari Windows antarmuka pengguna grafis. Karena memperluas WindowBlinds lukisan yang ada rutinitas dari sistem operasi, ia menggunakan sedikit memori. Dengan ribuan kulit bebas untuk dipilih, Anda dapat menyesuaikan Windows agar terlihat seperti baru lain mengambil tampilan Windows standar, OS yang sama sekali berbeda, atau sesuatu yang sama sekali berbeda.

Sejak tahun 1998, WindowBlinds telah menjadi standar de facto ketika datang untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows. A WindowBlinds pengguna dapat menerapkan ribuan kulit gratis dari internet bahwa perubahan judul bar, menekan tombol, Start menu, scrollbars dan setiap elemen lain dari Windows GUI. WindowBlinds pengguna memberikan kekuatan untuk mempersonalisasi pengalaman Windows mereka agar sesuai dengan gaya tertentu.

WindowBlinds aman dan mudah digunakan. Tidak mengubah file sistem apapun dan pengguna dapat beralih antara tampilan dan Windows standar merasakan dan kulit WindowBlinds kustom dengan mengklik sebuah tombol. Selain itu, WindowBlinds telah diuji untuk memastikan bekerja dengan Windows Vista, sehingga Anda tahu itu kompatibel, dapat diandalkan, dan lebih aman.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...